Breaking

Solusi Biar Gak “Kebawa Suasana” Tiap Berduaan Sama Pacar


Pertanyaan:
Madam, plis helep gue doooong!! Beberapa minggu yang lalu, gue hampir aja “kebawa suasana” waktu gue berduaan doang sama cowok gue, perasaan gue campur aduk deh takut, deg-degan dan juga penasaran. Gimana ya Madam, caranya biar pacaran tapi ga “kebawa suasana” kalo lagi berduaan?
Jawaban:
Kebawa suasana gimana nih maksudnya? Okeh Madam asumsikan aja yang lo maksud itu kebawa suasana buat grepe sana-sini ya??

Kalo emang itu masalahnya, solusinya sih gampang aja. Lo kalo pacaran jangan di tempat gelap dan sepi lah; cari tempat yang terang dan rame kalau perlu pacaran di rumah aja duduk manis sama bokap nyokap ngobrolin apa kek gitu.
Beda lagi nih ceritanya kalo ternyata cowok lo suka minta ML melulu kayak cowoknya Debi tuh..
Yang namanya anak muda memang gak bisa nahan libido kalo udah berduaan, makanya biar lo gak kebablasan mending dari awal bikin perjanjian sama cowok lo biar jangan nongkrong berduaan di tempat sepi. Atau lo bisa tuh kasih dia baca-baca artikel di ouch, karena dah banyak yang nanya soal begituan di Secret Area.
Misalnya di tempat rame aja masih suka “kebawa suasana” berarti lo berdua mending cari kegiatan lain yang nguras tenaga kalian. Main bola bareng, main game bareng, atau apa kek asal jangan nonton bokep bareng yaaa.
Gimana kalo lo gak usah pacaran dulu? daripada nanti kebablasan gak karuan kan… toh dunia gak akan berakhir walaupun kalian putus. Lo kan masih SMA, masih panjang jalan hidupnya. Kalau cuma pengen keliatan punya pacar mah gampang, nih perhatiin 
Sebelumnya Madam dah jawab tuh pertanyaan si Titi dari SMAN 68 Jakarta yang nanya pacaran anak SMA tuh boleh ngapain aja?. Nah, mending lo baca-baca dulu itu deh sebelum mutusin buat pacaran. Okedeh, segitu aja dulu.. nanti tanya lagi klo masih bingung yak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
tuan domino